Slider Widget

Responsive Ad

Liverpool Gagal Capai Rekor Poin, Guardiola Tetap Beri Pujian oleh - precioustimeny.com

Halo sahabat selamat datang di website precioustimeny.com, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Liverpool Gagal Capai Rekor Poin, Guardiola Tetap Beri Pujian oleh - precioustimeny.com, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Bolaterus.com â€" Liverpool yang gagal mengalahkan rekor Manchester City dalm hal jumlah poin Liga Premier, tidak melakukan apa pun untuk mengurangi prestasi mereka musim ini, kata Pep Guardiola.

Anak asuh Jurgen Klopp kehilangan poin untuk ketiga kalinya sejak dinobatkan sebagai juara ketika mereka kalah 2-1 di Arsenal pada pertengahan pekan.

City menjadi tim pertama dan satu-satunya di Liga Premier yang mencapai 100 poin pada musim 2017-18, dengan gol menit terakhir dari Gabriel Jesus di Southampton pada hari terakhir musim, mengemas tiga angka bagi City.

Liverpool tampak siap untuk mematahkan rekor itu sebelum kehilangan ritme mereka atas pertandingan terakhir, tetapi Guardiola berpikir sifat komprehensif di mana mereka mengambil gelar liga pertama dalam 30 tahun terakhir, tetap layak mendapat banyak pujian.

Guardiola

“Dari sudut pandang saya, itu tidak membatalkan satu detik pun musim Liga Premier yang luar biasa, yang telah dilakukan Liverpool,” katanya dalam konferensi pers jelang semifinal Piala FA, ketika City melawan Arsenal. “Sembilan puluh sembilan poin atau 102, 107, itu luar biasa. Kami mengucapkan selamat kepada mereka, lagi.

“Saya selalu berpikir bahwa rekor ada di sana untuk dipecahkan dan cepat atau lambat itu akan terjadi, tetapi 100 poin tidak mudah. ​​Kami luar biasa dua musim lalu ketika kami melakukannya, kami luar biasa ketika kami memiliki 98 musim lalu.

“Liverpool menghasilkan 97, musim ini mereka dapat mencapai 99 poin. Kedua tim melakukan hal-hal luar biasa. Tidak ada yang berubah.

“Ini menunjukkan musim yang luar biasa yang telah dilakukan Liverpool dan meski tidak mendapatkan 100 poin.

“Suatu hari itu akan dipecahkan, tetapi itu menunjukkan musim yang mereka miliki tetapi tidak sampai di sana, menunjukkan betapa luar biasanya kami dua musim lalu.”

Itulah tadi informasi dari daftar poker online mengenai Liverpool Gagal Capai Rekor Poin, Guardiola Tetap Beri Pujian oleh - precioustimeny.com dan sekianlah artikel dari kami precioustimeny.com, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Post a Comment

0 Comments